Senin, 01 Agustus 2011

Lama Tidak Berjumpa

Assalamu'alaikum wr wb

Rasanya sudah cukup lama tidak memposting sesuatu di blog ini. Mohon maaf karena disibukkan dengan urusan perkuliahan jadinya blognya terbengkalai..

Sebenarnya bukan hanya ini saja, rasanya hati ini sudah sangat rindu untuk bertemu dengan ibu-ibu masturat meskipun hanya sekedar ta'lim masturat. Sudah lebih dari 1 tahun tidak diadakan ta'lim masturat. Ana sendiri kurang paham apa alasan sebenarnya, namun yang sering diungkapkan adalah tertib untuk mengadakan ta'lim muhalla adalah ada 3 pasang masturat, dimana yang 1 pasang pernah keluar 15hari. Dikarenakan di muhalla tempat ana tinggal hanya ada 2 pasang, sementara ana sendiri masih single.. Wallahua'lam


Kesibukan kuliah mulai sedikit berkurang. Disela-sela menjalani salah satu kewajiban kuliah, yakni kerja praktek, ana ikut kursus menjahit.. ^^ Menambah pengetahuan, selagi Allah masih memberi kesempatan. InsyaAllah ana akan share beberapa pengetahuan yang ana dapat selama kursus di blog ini. Nanti ana bikinkan halaman baru yang berisi link-link posting yang ana tulis tentang kursus menjahit. Semoga berguna bagi ibu-ibu semua yang ingin lebih berhemat dan tentunya khidmat kepada keluarga.

Semoga bermanfaat..

Wassalamu'alaikum warahmatullah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar